MeLoMpA† LeBiH TiNgGi

>> Selasa, 19 Mei 2009

D
kita berlari dan teruskan bernyanyi
Bm
Kita buka lebar pelukan mentari
Em G A D
Bila ku terjatuh nanti, kau siap mengangkat aku lebih tinggi

(SAME CHORDS USED)
VERSE 2:
Seperti pedih yang telah kita bagi
Layaknya luka yang telah terobati
Bila kita jatuh nanti... kita siap tuk melompat lebih tinggi

pre-chorus:
Bm Em A D
Bersama kita bagai hutan dan hujan
Bm Em A B C#
Aku ada karna kau telah tercipta aaa aaaaaaaaa......

Reff:
B C#
Kupetik bintang, untuk kau simpan
D#M A#M
Cahayanya tenang, berikan kau perlindungan
G#M
Sebagai pengingat teman
B
Juga sebagai jawaban
D F#
Semua tantangan ........

bRIDGE:

D#M C#
Sebelum waktu memisahkan detikku, detikmu
B C#
Sebelum dewasa, menua, memisahkan kita,
D#M C#
Degupan jantung kita akan selalu seirama
B C#
bila kau rindu aku ku...(back to chorus).....

0 komentar:

About This Blog

yeah!@$%#
thanks udah berkunjung ke blog ini,,
gw b'syukur kpd ALLAH SWT. coz atas RAHMAT dan KARUNIA - NYA gw bs menerbitkan blog ini...
thanks to ALL,, (^,^)

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP